Biaya tambahan bahan bakar dalam APAC


TNT memberlakukan biaya tambahan bahan bakar berbasis indeks untuk semua pengiriman. Biaya ini didasarkan pada harga spot untuk bahan bakar jet jenis kerosen Pantai Teluk AS (U.S. Gulf Coast/USGC) (sebagaimana diterbitkan oleh Administrasi Informasi Energi AS di sini).

Minggu

Harga Mingguan

Dolar per Galon

Biaya tambahan bahan bakar

Semua layanan


Efektif 20 Februari 2023, akan ada penyesuaian pada tabel biaya tambahan bahan bakar di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya, dapatkan datanya di sini.

Biaya tambahan bahan bakar TNT akan disesuaikan setiap minggu sesuai dengan tabel berikut:

TNT Asia Pasifik

Kisaran Harga

Dolar per Galon *

Biaya tambahan bahan bakar

* setidaknya – tetapi kurang dari

Akan ada keterlambatan dua minggu dalam pemberlakuan indeks biaya tambahan bahan bakar. Misalnya, biaya tambahan untuk 7 Januari 2019, akan didasarkan pada harga spot rata-rata yang dilaporkan selama 28 Desember. Perubahan biaya tambahan bahan bakar berlaku setiap Senin. Informasi mengenai biaya tambahan bahan bakar untuk setiap minggu akan tersedia sekitar hari Jumat sebelum berlakunya biaya tambahan.

Ada jeda antara indeks harga bahan bakar dan biaya tambahan bahan bakar. TNT dapat menggunakan jeda yang lebih lama ketika harga bahan bakar yang dipasang di eia.gov tertunda.

TNT berhak mengubah indeks dan tabel biaya tambahan bahan bakar tanpa pemberitahuan. Baik jumlah dan durasi biaya tambahan akan ditentukan atas kebijakan mutlak TNT. Jika biaya tambahan bahan bakar naik di atas nilai maksimum atau turun di bawah nilai minimum, atau ada perubahan pada titik picu, tabel di atas akan diperbarui.

Untuk berita dan pembaruan lain mengenai biaya tambahan bahan bakar, silakan periksa halaman ini secara rutin.
 


Dengan mengunjungi dan menggunakan situs web ini, berarti Anda menyetujui penempatan cookie oleh TNT dan mitra-mitranya. Ketahui lebih lanjut